• Jumat, 20 Mei 2022

Wakil ketua TP-PKK Kabupaten Manggarai Berkunjung ke Desa Nao

- Senin, 25 April 2022 | 16:37 WIB
Wakil Ketua TP-PKK Manggarai, Ny. Florentina F.H Ganggut saat berkunjung di Desa Nao, Kecamatan Satar Mese Utara  (Istimewa )
Wakil Ketua TP-PKK Manggarai, Ny. Florentina F.H Ganggut saat berkunjung di Desa Nao, Kecamatan Satar Mese Utara (Istimewa )

MANGGARAI -- Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai, Ny. Florentina F. H. Ganggut Ngabut berkunjung ke desa Nao, Satarmese Utara pada Senin (25/04/2022).

Kunjungan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Manggarai tersebut dalam rangka melanjutkan monitoring dan supervisi STBM GESI tingkat Desa oleh TP PKK Kabupaten Manggarai guna mendorong perubahan perilaku higienis dan sanitasi masyarakat desa Nao.

Baca Juga: Ketua TP-PKK Matim, Beri Bantuan Kursi Roda untuk Nenek Martinus di Kampung Rita Pada

"Tim penggerak PKK desa harus bergerak dari rumah ke rumah. Kalau ada masalah, berikan edukasi yang kemudian hasilnya dilaporkan ke kepala desa untuk dievaluasi," kata Ny. Florentina.

Sementara itu, Camat Satar Mese Utara, Hipolitus Kore, meminta kepada para kader TP PKK desa Nao untuk bekerjasama dalam menyukseskan program PKK.

"Kita kerja tim harus sehati, sepemahaman dan sejiwa untuk mewujudkan PKK desa Nao yang edukatif dan kontributif," tukasnya.

Baca Juga: Theresia Wisang Melantik Lima Ketua PKK Tingkat Kecamatan di Matim

Untuk diketahui, kegiatan tersebut merupakan kerja sama TP PKK Kabupaten Manggarai dengan PLAN Internasional berlangsung sejak 9 April 2022 sampai dengan 28 mei 2022 dan merupakan bentuk tindak lanjut kegiatan bimbingan teknis Kepala Desa di Ruteng pada januari lalu.

Sementara itu, sebelum membuka kegiatan, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manggarai mengajak TP PKK desa Nao untuk mengunjungi rumah-rumah warga.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X