• Jumat, 20 Mei 2022

Supervisi di Polres Mabar, Kabid Humas Polda NTT Minta Anggota Harus Lebih Aktif Bermedia Sosial

- Senin, 25 April 2022 | 11:01 WIB
 (Polres Manggarai Barat)
(Polres Manggarai Barat)

MANGGARAI BARAT -- Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTT, Kombes Polisi Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. mengajak seluruh anggota Polres Manggarai Barat (Mabar) untuk aktif dalam mengelola media sosial (medsos).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTT saat melakukan supervisi Bidang Humas di Polres Mabar, pada Kamis (21/04/2022).

Baca Juga: Gandeng Polres, Dinkes Matim Lakukan Vaksinasi massal

Dalam kunjungan tersebut Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Mabar di gedung Kemala Bhayangkari yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol, Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.I.K., S.H., M.H, Kabag Ren AKP Didik Riyanto, Kabag SDM AKP Hajairin, Kasat Lantas Iptu Royke Weridity, Kasie Humas Iptu Eka Dharma Yudha.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas menjelaskan tentang Manajemen media yang dilakukan Humas Polda NTT merupakan Orkestrasi antara Humas Polda dan Polres serta satker-satker sehingga menjadi suatu produk yang menarik dan bernilai.

Baca Juga: Dituduh Provokator, Doni Parera Polisikan Lima Orang ke Polres Mabar

"Untuk itu, seluruh anggota harus aktif bermenejemen media bukan hanya anggota Humas saja,” pintanya.

Menurutnya, di era digital saat ini kebutuhan akan informasi sangat cepat, jadi kepada semua anggota untuk memfollow akun resmi milik Polres Mabar seperti YouTube, Instagram, Facebook, Tiktok maupun Tweeter.

"Kegiatan anggota yang sudah dibuat dalam bentuk konten maupun dalam berita, wajib untuk diberikan like, subscribe, komen dan share,“ ujarnya.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X