• Kamis, 26 Mei 2022

Pengadilan Negeri Labuan Bajo Bersama Sat Lantas Polres Mabar Berbagi Kasih

- Senin, 25 April 2022 | 10:49 WIB
 (Polres Manggarai Barat)
(Polres Manggarai Barat)

MANGGARAI BARAT -- Dalam rangka mewujudkan zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Labuan Bajo bersama Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai Barat (Mabar) membagikan 200 bungkus takjil, 500 pcs masker dan 100 lembar stiker WBK dan WBBM kepada masyarakat di Jalan Soekarno-Hatta, Kampung Ujung, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, pada Jumat (22/04/2022).

Baca Juga: Pengadilan Agama Kelas I B Kupang Kembali Teken MoU dengan LBH Surya NTT

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua Pengadilan Negri,  A. A. Sagung Yuni Wulantrisna, beserta staf Pengadilan dan anggota Satuan Lantas Polres Mabar.

Kapolres Mabar AKBP Felli Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Royke Weridity mengatakan, Polres Mabar dalam hal ini Satuan Lalu Lintas sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh instansi lain maupun masyarakat.

“Kita sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak pengadilan,” ujar mantan Kapolsek Komodo itu.

Baca Juga: Viral Video Oknum Polisi, Ini Kata Kasat Lantas Matim

Demikian Iptu Roy, dalam suasana bulan puasa ini, berkat yang yang dibagikan oleh Pengadilan dan Satuan Lantas tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X