• Kamis, 26 Mei 2022

Gubernur VBL Hadiri Kebaktian Peletakan Batu Pertama Gedung Kebaktian Jemaat Mizpa Tetebudale

- Senin, 25 April 2022 | 07:17 WIB
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (Biro Administrasi Pimpinan Setda Propinsi NTT)
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (Biro Administrasi Pimpinan Setda Propinsi NTT)

 

KUPANG -- Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) ikut menghadiri Kebaktian Peletakan Batu Pertama Gedung Kebaktian Jemaat Mizpa Tetebudale di Desa Pukdale, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, pada Minggu (24/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Gubernur meminta setiap jemaat gereja untuk memulai melakukan pengembangan sektor pembangunan agar membantu masyarakat dan ekonomi daerah.

Baca Juga: Siswi SMAN 3 Borong Lukis Wajah Gubernur NTT dengan Sempurna

"Kiranya dengan semangat kita bersama dengan jemaat di sini selain membangun gedung kebaktian yang ditandai dengan peletakan batu pertama ini, juga harus dengan semangat membangun berbagai bidang atau sektor pembangunan untuk membantu masyarakat dan pembangunan daerah," ujar Gubernur.

"Dengan keyakinan dan ketaqwan iman kita juga tentunya harus bisa dibuktikan secara konkrit peranan aktif jemaat untuk turut membangun pertanian, peternakan, serta perikanan dengan kolaborasi bersama dengan Pemerintah. Dengan demikian terwujudlah tujuan kita sebagai orang beriman yang telah membantu banyak orang di daerah ini terkhususnya di Kabupaten Kupang," ungkap Gubernur Viktor. 

Baca Juga: Kunjungan Gubernur NTT di Matim Dinilai Tidak Menghargai Umat Katolik

Menurutnya, dengan jemaat bergereja sebagai input juga harus dengan melayani masyarakat untuk dapat menghasilkan output yang bermanfaat dari sektor-sektor yang membangun daerah.

Gubernur VBL juga mengajak jemaat untuk mulai melihat potensi yang tepat di lapangan untuk bekerja kolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Kupang di antaranya melalui Program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS).

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X