• Kamis, 26 Mei 2022

Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Memantau Secara Langsung Pelaksanaan Ujian Sekolah SMP/MTs

- Minggu, 24 April 2022 | 18:33 WIB
 (Prokopim )
(Prokopim )

MANGGARAI -- Bupati Manggarai, Herybertus G L Nabit memantau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah (US) IX jenjang pendidikan SMP/MTs tahun 2021/2022 di wilayah Kecamatan Langke Rembong, pada Jumat (22/04/2022) pagi.

Di saat bersamaan, Bupati">Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, melakukan pemantauan US di sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Ruteng.

Beberapa sekolah yang dipantau oleh Bupati Hery antara lain SMPN 2 Ruteng, SMPK St. Fransiskus Xaverius Ruteng, SMPK Bintang Timur, dan SMPN 1 Ruteng.

Baca Juga: Video Penampakan Yesus Kristus di Gereja St.Klaus Kuwu Viral di Media Sosial

Pada kesempatan itu, Bupati Hery melihat secara langsung proses ujian baik secara daring maupun luring serta memastikan pelaksanaan ujian sesuai dengan standar Protokol Kesehatan Covid-19.

Bupati Hery menyampaikan bahwa tujuan utama pemantauan aktivitas Ujian Sekolah adalah untuk memastikan pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan baik dan lancar. Di lain pihak, kehadirannya juga untuk melihat langsung antusiasme para siswa dalam menghadapi Ujian Sekolah sekaligus memberikan dukungan agar para peserta semakin bersemangat dalam melaksanakan ujian.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia Qatar 2022

"Kita berharap semua peserta lulus dan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi," tuturnya.

"Khusus bagi para siswi, saya berpesan untuk mampu menjaga diri dengan baik," pesannya.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X