• Jumat, 20 Mei 2022

Kadin Matim Bantu Satu Unit Oxygen Concentrator untuk RSUD Borong

- Selasa, 19 April 2022 | 20:10 WIB

 

MANGGARAI TIMUR -- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Manggarai Timur, menyerahkan bantuan berupa Oxygen Concentrator satu unit ke Pemerintah Daerah (Pemda) Manggarai Timur untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Borong.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kadin Matim, Maksimilianus Firman Demorin kepada Bupati Matim, Agas Andreas yang berlangsung di pantai Cepi Watu, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, pada Selasa (19/04/2022).

Baca Juga: Di Tanjung Bunga, Gubernur NTT Kunjungi Petani Jambu Mete dan Kelompok Tenun

Dalam kesempatan itu, Bupati Matim menyampaikan terima kasih kepada Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) atas bantuan tersebut.

"Saya atas nama seluruh masyarakat Manggarai Timur dan Pemda Matim menyampaikan terima kasih kepada Kadin Indonesia yang sudah memberikan bantuan Oxygen Concentrator untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Borong," kata Bupati Agas.

Demikian Bupati Agas, pembangunan RSUD Borong masih akan berlanjut dan berharap agar Kadin dapat memberikan tambahan bantuan Oxygen Concentrator.

Baca Juga: Booking Gadis Lewat MiChat, FJ Rugi Jutaan Lebih

"Kalau mau mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, di Puskesmas juga perlu bantuan Oxygen Concentrator," tutup Bupati Agas.

Sementara itu, Ketua Kadin Matim menerangkan bahwa, bantuan yang diserahkan ini adalah bantuan dari Go To Gojek Tokopedia yang merupakan anggota Kadin Indonesia.

Halaman:

Editor: Oswaldus Jaya Budiman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X